Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Semakin Tak Sabar Untuk Miliki Talenta Muda Brazil Ini

1 min read

Manchester United Semakin Tak Sabar Untuk Miliki Talenta Muda Brazil Ini

Flash Boat – Beberapa waktu lalu The Daily Mails memberitakan mengenai hasil pengamatan intensif dari tim pemandu bakat Manchester United terhadap salah satu pemain bertalenta bintang asal Brazil bernama Rodrigo Dourado yang saat ini tergabung dalam skuad tim domestic disana, Internacional. Menurut laporan yang diturunkan tersebut, pihak Setan Merah telah mengajukan penawaran resmi kepada kubu Internacional dan saat ini tengah memasuki fase negosiasi yang makin serius.

Louis Van Gaal selaku manager utama Manchester United telah menerima laporan dari utusan mereka yang hasilnya dinilai bahwa Dourado memiliki talenta mumpuni untuk bisa diberikan kesempatan unjuk gigi dalam skaud tim asuhannya. Van Gaal pun berharap agar proses negosiasi tak menemui kendala hingga bisa segera melihat sang pemain unjuk gigi dengan kemampuannya musim depan. Namun sayangnya, ketertarikan The Red Devils yang dinilai sebuah kesempatan menggiyurkan tersebut masih belum bisa ditanggapi dalam waktu dekat ini.

Hal itu setelah pihak Internacional tak mau untuk kehilangan Dourado yang mana tenaganya masih sangat dibutuhkan setidaknya hingga rampungnya kompetisi Coppa Libertadores dan setelah itu bisa dibicarakan lagi untuk peluang sang pemain menjadi bagian publik Ols Traford. Rodrigo sendiri sempat mengaku bahwa ketertarikan Manchester United tersebut akan sulit dia tolak sebab baginya akan menjadi sebuah kesempatan emas untuk bisa meningkatkan level permainannya bersama klub yang lebih besar.

Dalam perjalanannya bersama Internacional pada kompetisi musim lalu, pemain berusia 20 tahun itu tercatat mampu mengemas 20 kali pertandingan gemilang. Dourado sendiri sudah diproyeksikan jangka panjang untuk bisa memperkokoh lini tengah Setan Merah sekaligus sebagai generasi penerus Michael Carrick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.