Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Siapkan Satu Tempat Bagi Gelandang Borrusia Dortmund

1 min read

Manchester United Siapkan Satu Tempat Bagi Gelandang Borrusia Dortmund

Flash Boat – Banyak yang mengatakan bahwa seiring mundurnya pelatih Juergen Kloop dalam menganai Borrusia Dortmund beberpa waktu lalu sebelum musim ini usai akan membawa dampak besar bagi skuad tim mereka. Diyakini beberapa pemain kunci Die Borrusen juga akan mengikuti langkah sang pelatih untuk angkat kaki dari Signal Iduna Park musim depan guna mencari labuhan baru sebagai tempat melanjutkan karinya yang lebih baik karena prestasi tim yang musim ini dinilai jeblok.

Menyambut kabar tersebut Manchester United dikabarkan datang sebagai klub yang berniat untuk mengais sisa kekuatan raksasa Bundesliga tersebut dengan cara membujuk sang pemain agar bersedia bergabung dengan mereka musim depan. Salah satu yang tengah menjadi target Setan Merah selain bek Matts Hummels adalah gelandang mereka yakni Ilkay Gundogan.

Gundogan akan dijasikan pelatih Louis Van Gaal sebagai alternative untuk proyek regenarasi lini tengah mereka menggantikan posisi yang kini ditempati oleh Michel Carrick yang usianya sudah mulai uzur. Gundogan dinilai menjadi pilihan yang tepat sebab dia dapat dimainkan dibeberapa posisi baik gelandang tengah ataupun gelandang jangkar. Peluang The Red Devils untuk menggaet Gundogan sendiri juga sangat terbuka lebar.

Diyakini dengan proposal penawaran resmi yang akan diajukan dengan menyertakan harga tawar sebesar 20,5 juta pounsterling akan mampu membuat pihak Borrusia Dortmund luluh. Meski demikian upaya Manchester United untuk mendapatkan pemain berdarah Turki tersebut tak sendirian sebab ada Arsenal yang kini menjadi rival terberat mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.