Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Turunkan Rooney Saat Berkunjung Ke Markas Everton?

1 min read

Manchester United Turunkan Rooney Saat Berkunjung Ke Markas Everton?

Flash Boat – Ada kabar segar yang disampaikan oleh Manchester United yakni mengenai perkembangan kondisi kebugaran dari salah satu pemain andalan mereka Wayne Rooney yang dilaporkan sudah mulai membaik dan siap kembali unjuk gigi akhir pekan nanti saat tim akan menggelar laga lanjutan Premier League dengan menggelar laga tandang ke Goodison Park untuk menantang sang pemilik rumah Everton pada Sabtu 17 Oktober 2015.

Menghadapi mantan klubnya tersebut, Rooney menunjukkan indikasi sudah tak mengeluhkan rasa sakit lagi usai sebelumnya dia harus mendapatkan cedera saat tampil dipartai bigmatch dalam kekalahan 1-3 atas Arsenal dipekan sebelumnya. Cedera kembali menghampiri Rooney saat dia bergabung bersama skuad Timnas Inggris dimana kini masalah engkel yang dikeluhkannya.

Lantaran cedera itu pula Rooney harus mengurungkan niatnya untuk turun gelanggang dipentas Internasional bersama The Three Lions dalam dua pertandingan terakhir dilanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2016 termasuk dalam partai kemenangan 3-0 atas Timnas Lithuania yang saat itu Rooney nampak berada disalah satu kursi tribun penonton.

Dengan kondisi yang sudah membaik ini jelas disambut hangat oleh Setan Merah pasalnya mereka tak hanya akan menggelar partai versus The Toffes saja melainkan ada sejumlah partai berat lain yang sudah menunggu. Seperti laga kontra CSKA Moskow dilanjutan babak kualifikasi group Liga Champions disusul dengan pertandingan derby sekota kontra Manchester City pada akhir pekan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.