Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United United Bidik Juan Cuadrado

1 min read

Manchester United United Bidik Juan Cuadrado

Flash Boat – Menyusul permainan yang sangat gemilang dari Juan Cuadrado bersama timnas Kolombia di ajang Piala Dunia 2014 ini , dirinya pun kini menjadi incaran banyak klub besar Eropa , pemain tersebut memang mampu mengantarkan timnas Kolombia untuk kali pertamanya masuk ke babak perempat final di turnamen tersebut.

Pemain sayap berusia 26 tahun tersebut masih belum bisa menentukan masa depannya bersama Fiorentina untuk musim depan mendatang , hal tersebut karena dirinya mengsiyaratkan untuk hengkang dari La Viola pada musim panas ini dan mencoba pengalaman baru di liga yang berbeda.

Salah satu klub raksasa dari Liga Primer Inggris yaitu Manchester United pun di kabarkan menjadi klub yang paling serius untuk bisa mendatangkan pemain tersebut , kabarnya pihak The Red Devils sudah menawarkan tawaran pertamannya untuk sang pemain dengan dana sebesar 33 juta poundsterling , seperti yang telah di kabarkan oleh La Gazzetta dello Sport.

Namun walaupun demikian pihak Fiorentina sendiri pun tidak mempunyai keinginan untuk melepaskan sang pemain dalam waktu dekat ini , namun jika penawaran untuk sang pemain mencapai 40 juta poundsterling mereka masih mempertimbangkan hal tersebut.

La Viola sendiri mendatangkan Cuadrado pada musim 2012 lalu dari Udinese

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.