Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mane Ingin Menjadi Salah Satu Legenda Liverpool

1 min read

Mane Ingin Menjadi Salah Satu Legenda Liverpool

Flash Boat – Sadio Mane terus saja mendapatkan gangguan isu transfernya ke Real Madrid. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu memberikan penegasan jika dirinya hanya ingin bermain di Liverpool dan menjadi salah satu legenda The Reds.

Mane bermain apik pada kompetisi musim ini dengan catatan 21 gol di semua ajang kompetisi, 18 diantaranya dia cetak di Premier League. Liverpool kini berada dipuncak klasemen sementara dan bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara dan baru saja membawa The Reds lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Dengan penampilannya yang apik tersebut maka sudah jelas sekali Mane menjadi bidikan banyak klub besar Eropa termasuk Los Blancos. Madrid sendiri dikabarkan sudah siap mengeluarkan dana mencapai sebesar 130 juta pounds ditambahkan bayaran gaji tinggi kepada Mane supaya bersedia bergabung bersama Madrid pada musim depan.

Apalagi pelatih Zinedine Zidane begitu ingin mendatangkan Mane. Akan tetapi harapan itu bisa saja tidak terwujud dikarenakan pemain yang bersangkutan itu sudah menyatakan ingin tetap bermain di Liverpool.

Mane mengungkapkan bahwa tentu saja saya ingin sekali menjadi legenda di klub ini, hanya di Liverpool namun juga dalam sebuah sejarah Premier League dan itu merupaka salah satu target saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.