Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mane Masih On Namun Salah Masih Off

1 min read

Mane Masih On Namun Salah Masih Off

Flash Boat – Mohamed Salah memang saat ini masih kesulitan mencetak gol akan tetapi kubu klub Liverpool masih memiliki Sadio Mane yang terus dalam performa terbaiknya.

Mane kembali menunjukkan kualitasnya pada saat Liverpool menang atas Fulham dengan skor akhir 2-1 pada akhir pekan kemarin. Dia menjadi pencetak gol pertama The Reds melalui kerja sama apik antara dirinya dan Roberto Firmino.

Pemain berusia 26 tahun itu meamng sedang dalam momentum terbaiknya. Dia mencatatkan 11 gol dari total 13 laga di semua ajang kompetisi tahun 2019 ini.

Ketajaman Mane membuat Liverpool tidak terlalu merasakan kehilangan sosok Salah yang sedang kesulitan mencetak gol. Pada periode yang sama Salah baru mampu mencetak 4 gol dan bahkan sudah tidak mencetak gol dalam 7 laga terakhir yang dia mainkan bersama Liverpool.

Dengan tambahan 1 gol saat melawan Fulham Mane saat ini sudah menyusul Salah dalam hal mencetak gol. Ke dua pemain itu kini sama – sama mencetak 20 gol di semua ajang kompetisi musim ini, akan tetapi Mane hanya membutuhkan 38 laga saja untuk membuat catatan tersebut dan 3 laga lebih sedikit dari catatan Salah.

Di kancah Premier League Mane mampu memperbaiki posisinya sebagai pencetak gol terbanyak tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.