Sun. Jan 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mane Pemain Yang Tak Kenal Lelah

1 min read

Sadio Mane memang sangat sibuk sekali dalam 1 tahun terakhir ini. Dia hampir selalu bermain pada setiap pekan selama 12 bulan terakhir ini.

Mane memulai kompetisi musim lalu dengan bermain di ajang Premier League kemudian dia menutup kompetisi itu dengan catatan mencetak 26 gol dan 5 assist dari 50 kali bermain.

Musim Mane tidak berhenti begitu saja karena dia masih bermain di babak final Liga Champions melawan Spurs. Dia kemudian bermain di ajang Piala Afrika bersama timnas Senegal.

Pemain berusia 27 tahun itu membawa Senegal sampai ke babak final dengan catatan mencetak 3 gol. Akan tetapi Senegal harus puas menjadi tim peringkat ke dua setelah kalah tipis 0-1 dari Aljazair.

Melaju jauh di ajang itu membuat Mane kemudian menjadi pemain Liverpool yang paling akhir bergabung bersama tim jelang kompetisi musim ini. Dia kemudian memainkan laga perdananya pada musim ini di ajang Piala Super Eropa melawan Chelsea.

Mane juga bermain sebagai starter dan melesakkan 2 gol untuk membawa The Reds menjuarai Piala Super Eropa musim ini. Pada akhir pekan kemarin saja dia melesakkan 1 gol saat Liverpool menang 2-1 atas Soton di ajang Premier League.

Maka dari itu jika di total dia sudah bermain sebanyak 63 laga dalam 373 hari terakhir. Itu artinya dia memiliki rataan bermain setiap hampir 6 hari sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.