Thu. Sep 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mantan Punggawa Liverpool Ajukan Diri Sebagai Asissten Rodgers

1 min read

Mantan Punggawa Liverpool Ajukan Diri Sebagai Asissten Rodgers

Flash BoatLiverpool saat ini tengah mengalami kekosongan dibeberapa posisi staff kepelatihan untuk membantu kinerja pelatih kepala Brendan Rodgers untuk mempersiapkan tim menghadapi musim depan setelah sebelumnya beberapa penghuni staff kepelatihan diberhentikan paksa oleh pihak management klub setelah menilai kinerja yang kurang maksimal. Melihat peluang tersebut salah satu pemain The Reds yang kini sudah gantung sepatu yakni Sami Hyypia coba menawarkan diri sebagai pejabat baru sekaligus pendamping Rodgers.

Bagi pemain yang pernah mengenakan jersey Liverpool selama satu dekade tersebut, Anfield adalah tempat yang sampai saat ini masih menjadi kenangan indah baginya. Tentu akan menjadi sebuah kebanggan besar bagi Hyypia untuk bisa menjadi bagian yang akan bekerja diperiode keduanya dalam misi membangun kembali kejeyaan The Reds diberbagai kompetisi.

Dunia kepelatihan memang saat ini tengah ditekuni oleh Hyypia, sebelumnya dia bahkan menjabat sebagai pelatih kepala untuk klub Brighton & Hove Albion namun untuk saat ini ikatan kerjasama kedua belah sudah terhenti. Jika memang nantinya Hyypia melamar sebagai pendamping Rodgers, itu sekaligus menurunkan jabatannya dari pelatih kepala menjadi pelatih kedua. Namun diakui Hyypia hal itu sama sekali tak menjadi masalah.

Hyypia sendiri sudah mempertimbangkan pilihannya ini dengan matang, dia yakin dengan menjadi staff kepelatihan Liverpool justru akan membantunya menemukan banyak pengalaman untuk lebih mengembangkan kemampuannya. Selain itu, Hyypia juga sudah tak sabar lagi bisa menjalin kerja sama dengan public Anfield Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.