Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Martial Diminta Untuk Lebih Berotot Lagi

1 min read

Anthony Martial memang pada musim ini tampil tajam. Akan tetapi pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer ingin pemainnya itu lebih kuat dan menjalani latihan gym lebih ekstra lagi.

United sendiri masih bermain di ajang Liga Europa. Mereka sudah mencapai ke babak perempatfinal Liga Europa musim ini dan akan melawan Copenhagen pada Selasa nanti waktu setempat.

Solskjaer sendiri memberikan latihan lebih kepada dua pemainya seperti Paul Pogba dan Anthony Martial. Akan tetap untuk Martial sendiri diberikan menu latihan lebih di gym.

Pelatih yang bersangkutan itu memberikan penjelasan kalau Martial bermain bagus pada musim ini. Catatan gol yang dia buat mencapai raihan paling tinggi sejak dia bermain di United. Martial melesakkan sebanyak 23 gol di semua ajang kompetisi musim ini.

Pelatih berkebangsaan Norwegia itu mengungkapkan bahwa Martial bermain bagus pada musim ini. Level kekuatannya memang sudah tinggi dan tentu saja bisa berkembang lebih baik lagi ke depannya.

Pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi andalan di lini depan Setan Merah di ajang Liga Europa nanti. Untuk bisa setidaknya memenangkan trofi gelar juara pada musim ini.

Solskjaer sendiri memberikan pujian kepada Martial atas permainannya disepanjang musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.