Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Martial Kena Kritikan Setelah Bermain Buruk Melawan Liverpool

1 min read

Anthony Martial mendapatkan kritikan setelah bermain buruk pada saat melawan Liverpool. Dia tidak mampu memaksimalkan peluang bagus untuk menjadi gol.

Martial sendiri bermain sejak menit awal dalam laga tersebut. Dia dipasangkan dengan Daniel James sebagai penyerang.

Pemain berkebangsaan Prancis itu total membuat sebanyak 3 tembakan disepanjang jalannya laga. Meskipun demikian dia tidak mampu mencetak gol.

Padahal dia memiliki peluang bagus untuk mencetak gol pada menit ke 58. Sukses melepaskan diri dari hadangan para pemain belakang Liverpool, dia hanya tinggal berhadapan dengan Alisson Becker kiper Liverpool tanpa pengawalan.

Akan tetapi tembakan jarak dekatnya justru melambung ke atas tiang gawang dan peluang itu gagal berbuah gol.

Pada akhir laga United pada akhirnya mengakui keunggulan Liverpool dengan skor akhir 0-2. Setelah laga usai, tidak sedikit yang mengecam permainan Martial pada laga tadi.

Salah satu yang berkomentar adalah Roy Keane. Dia bahkan dengan pedas menyebutkan Martial tidak pantas bermain di United.

Keane mengungkapkan bahwa kegagalan dia itu memang telah meringkas karir singkatnya. Anda bisa saja melewatkan sasaran. Itulah kenapa dia tidak cukup bagus untuk Manchester United. Momen seperti itu benar – benar telah menyimpulkan kualitas dirinya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.