Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Martial Tinggal Sejengkal Lagi Masuki Gerbang Old Traford

1 min read

Martial Tinggal Sejengkal Lagi Masuki Gerbang Old Traford

Flash Boat – Gebrakan demi gebrakan terus dilakukan oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Setelah berhasil menggandeng sejumlah pemain top Eropa sebelumnya, kini hal serupa kembali mereka tunjukkan. Kali ini Setan Merah dikabarkan tinggal menuntaskan kepindahan bomber muda AS Monaco, Anthony Martial dimana tinggal menunggu waktu dekat ini untuk bisa melihat sang pemain hadir diatas rumput Old Traford.

Berbagai sumber mengatakan bahwa kedua klub telah menemukan titik temu mengenai persoalan harga transfer Martial yaitu dengan mahar sebesar 36 juta euro. Angka tersebut memang sangat mengejutkan sebab andai benar adanya maka Martial akan menyandang status sebagai pemain termahal ketiga The Red Devils sepanjang sejarah belanja klub.

Memang angka yang sangat fantastis untuk pemain belia yang berusia 19 tahun yang baru memulai karir profesionalnya. Meski demikian sebelumnya nama Martial sering kali disamakan dengan salah satu legenda Perancis dan Arsenal yakni Thierry Henry melihat latar belakang mereka yang hampir mirip. Bukan hanya dari kota asal yang berangkat dari Monaco namun kemampuan Martial yang juga lihai memerankan posisi sebagai gelandang sayap seperti halnya Henry.

Performa gemilang yang ditunjukkan Martial selama menjadi pasukan AS Monaco yang akhirnya memikat petinggi Manchester United untuk meminangnya. Tercatat bukti 13 gol sudah dikemasnya dari total 60 partai yang dilakoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.