Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Masih Ada Celah Bagi De Gea Untuk Tinggalkan Old Traford

1 min read

Masih Ada Celah Bagi De Gea Untuk Tinggalkan Old Traford

Flash Boat – Kiper utama Manchester United David De Gea sampai saat ini masih ramai menjadi bahan pemberitaan yang menyebutkan bahwa banyak klub elit yang tengah antri untuk bisa mendapatkan tanda tangan kontraknya. Salah satu klub yang paling berniat memiliki De Gea adalah klub kaya raya asal Spanyol Real Madrid. Meski banyak yang berharap bahwa De Gea akan bertahan di Old Traford namun hal itu masih belum menjamin.

Seperti yang telah diungkapkan oleh agen sang pemain bernama Jorge Mendes yang mengatakan bahwa De Gea adalah pemain yang professional dan berbakat yang tak heran jika banyak klub yang menginginkannya. Mendes juga mengatakan bahwa juga pemain yang akan tetap menghargai kontraknya bersama Manchester United yang baru akan berakhir pada musim 2016 mendatang.

Meski demikian Mendez menambahkan bahwa tak menutup kemungkinan bagi De Gea untuk menjalin negosiasi dengan klub lain termasuk dengan Real Madrid sebab segalanya dinilai masih sangat berpotensi berubah-ubah bahkan setiap lima menit sekalipun. Kini penampilan De Gea memang tengah mendapat sanjungan dari banyak kalangan dengan kemampuan yang sering kali membantu menyelamatkan gawang Setan Merah.

Saat awal didatangkan dari Atletico Madrid pada tahun 2011 lalu, kiper asal Spanyol tersebut sempat sulit beradaptasi dengan gaya permainan serta kompetisi yang baru dan juga sering kali melakukan blunder. Namun kini dia tunjukkan peningkatan performa dan menjadi kiper regular bagi Setan Merah yang tentunya tak akan mau jika nantinya De Gea hengkang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.