Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mata Nilai Rooney Sangat Pantas Mendapatkan Respek Yang Lebih

1 min read

Mata Nilai Rooney Sangat Pantas Mendapatkan Respek Yang Lebih

Flash Boat – Kritikan yang ditujukan kepada Wayne Rooney pada belakangan ini membuat rekannya bernama Juan Mata merasa sangat heran sekali. Mata bahkan menilai kalau Rooney sangat layak mendapatkan respek yang lebih besar.

Pada awal musim ini Rooney baru saja mencatatkan prestasi spesial di level timnas dengan memecahkan rekor gol timnas Inggris. Penyerang berusia 30 tahun itu mampu mencetak sebanyak 50 gol dan melewati torehan dari legenda bernama Sir Bobby Charlton.

Akan tetapi penampilan pemain berjuluk Wazza bersama klub Manchester United mendapatkan sorotan tajam. Ketajamannya jauh sekali dari katan memuaskan karena dia sejauh ini baru bisa mencetak sebanyak dua gol saja dari total bermain sebanyak 11 laga di ajang Premier League. Posisinya di skuad inti pun kini mulai dipertanyakan. Sudah banyak yang menilai kalau dia sudah waktunya untuk diistirahatkan.

Mata mengaku sangat terkejut sekali dengan banyaknya kritikan yang tertuju kepada rekan satu timnya itu. Mata menilai kalau Rooney sangat pantas untuk mendapatkan respek yang besar.

Mata mengungkapkan bahwa pada saat kita membicarakan mengenai Rooney maka kita telah membicarakan mengenai kapten timnas Inggris dan klub Manchester United. Dia merupakan sosok pemain yang begitu penting. Dia mampu mencetak gol lebih banyak dari pada siapa pun di level timnas Inggris dan Manchester United.