Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Media Kolombia Sebut Van Gaal Dan Falcao Miliki Masalah Pribadi

1 min read

Media Kolombia Sebut Van Gaal Dan Falcao Miliki Masalah Pribadi

Flash Boat – Manchester United pada musim panas lalu memutuskan untuk merekrut striker AS Monaco Randamel Falcao dengan status sebagai pemain pijman yang diharapkan dengan kedatangan Falcao skuad tim khusunya lini depan menjadi lebih hebat lagi. Namun karir striker asal Kolombia tersebut tak berjalan mulus di Old Traford. Dalam beberapa laga terakhir Setan Merah tak nampak Falcao diturunkan karena diketahui sang pemain mengalami masalah cedera.

Namun disaat cederanya kini sudah berangsur pulih, Falcao tetap tak diberikan kesempatan oleh Manager Manchester United Luis Van Gaal untuk bermain. Hal itu yang membuat beberapa media dari Kolombia yang merupakan tempat Falcao berasal beranggapan ada factor lain yang membuat Falcao kehilangan posisinya dalam skuad Setan Merah. Bahkan media terkenal Kolombia yakni Pulzo mengklaim bahwa saat ini tengah terjadi masalah diluar teknik antara Van Gaal dan Falcao.

Mereka beranggapan bahwa Van Gaal saat ini taka da alasan untuk tak mempercayai Falcao dalam setiap laga sedangkan para pecinta sepak bola Kolombia sangat berharap Falcao bisa menjadi icon baru bagi publik Old Traford. Anggapan mengenai kebencian Van Gaal terhadap Falcao semakin terlihat saat Manchester United melakoni laga kontra Liverpool akhir pekan lalu.

Saat itu Falcao hanya duduk menyaksikan rekan lainnya bertanding, sementara untuk posisi lini depan Van Gaal lebih mempercayakan kepada pemain muda yakni James Wilson yang msyarakat Kolombia nilai memiliki kualitas yang tak sebagus Falcao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.