Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Menang Atas Sunderland, Liverpool Jaga Peluang Di Zona Liga Champions

1 min read

Menang Atas Sunderland, Liverpool Jaga Peluang Di Zona Liga Champions

Flash Boat – Hasil positif sukses diraih oleh Liverpool dalam laga lanjutan Premier League ketika melakoni laga tandang ke Stadium of Light untuk menantang tim tuan rumah Sunderland dalam laga yang digelar pada Sabtu 10 Januari 2015. Dalam laga ini skuad asuhan Brendan Rodgers tampil mengesankan hingga akhirnya mereka mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim tuan rumah.

Meski bermain didepan pendukung lawan, tak membuat Liverpool ciut nyali untuk memulai laga dengan bermain impresif menekan pertahanan Sunderland. Beberapa serangan langsung mereka lancarkan yang akhirnya berhasil membuahkan hasil saat laga baru memasuki menit kesembilan. Gol The Reds kali ini dicetak oleh Lazar Markovic malalui tendangan akuratnya setelah lebih dahulu melakukan umpan satu dua dengan Fabio Borini untuk membuat kedudukan menjadi 1-0 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Diawal babak kedua Sunderland semakin terpuruk setelah mereka harus kehilangan satu pemain yakni Liam Bridcutt yang mendapatkan kartu kuning kedua yang membuat usaha The Black Cats menyamakan kedudukan semakin sulit. Namun hingga babak pertama usai Liverpool juga tak mampu untuk menambah jumlah gol mereka yang sekaligus skor 1-0 masih tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini membuat The Reds menambah tiga angka yang juga membuat posisi mereka di daftar klasmen sementara naik keposisi delapan dengan perolehan 32 poin. Asa Liverpool menembus zona Liga Champions masih terjaga sebab mereka hanya terpaut enam poin saja dari posisi keempat klasmen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.