Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Menantikan Banyak Gol Lainnya Dari Seorang Aubameyang

1 min read

Menantikan Banyak Gol Lainnya Dari Seorang Aubameyang

Flash Boat – Laga perdana apik bersama klub Arsenal sudah membuat rasa kepercayaan diri seorang Pierre Emerick Aubameyang meningkat. Pemain yang bersangkutan itu semakin percaya diri bisa mencetak lebih banyak gol lagi ke depannya.

Padahal setelah resmi bergabung pada hari terakhir bursa transfer kemarin dia sempat diragukan bisa bermain karena mengalami sakit.

Akan tetapi pada saat line up Arsenal saat berhadapan dengan Everton pada Minggu dini hari waktu setempat diumumkan ada nama pemain berkebangsaan Gabon itu. Aubameyang dimainkan di lini depan bersama Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan.

Meskipun baru saja bermain bersama namun ke tiga pemain itu mampu bermain bagus dan membawa kemenangan bagi Arsenal.

Merasa tidak puas dengan laga debutnya tersebut maka Aubameyang kemudian berjanji untuk bermain lebih baik lagi ke depannya dan tentu saja banyak gol dari kaki dan kepalanya.

Aubameyang mengungkapkan bahwa tentu saja saya ini begitu senang bisa mencetak gol pada laga debut saya bersama Arsenal. Kami sudah memenangkan laga tersebut sejak jalannya babak pertama dan sedikit berbeda pada jalannya babak ke dua. Kami sangat senang sekali.

Apakah akan ada banyak gol lagi ke depannya dari saya? Maka saya berfikiran tentu saja seperti itu nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.