Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Menjadi Pelatih Adalah Impian Rooney Dimasa Depan

1 min read

Menjadi Pelatih Adalah Impian Rooney Dimasa Depan

Flash Boat – Striker Setan Merah Wayne Rooney mengungkapkan bahwa suatu saat nanti dia sangat menginginkan untuk menjadi pelatih jika sudah tidak aktif bermain lagi. menjadi seorang juru taktik klub merupakan salah satu impiannya setelah pensiun nanti.

Dengan umur yang masih 28 tahun dan performanya yang masih bagus nampaknya akan masih lama untuk Rooney memutuskan pensiun dari dunia sepakbola. akan tetapi harapannya untuk bisa menjadi pelatih jika nanti sudah tidak aktif lagi bermain sepak bola sudah ada saat ini.

” kemungkinan menjadi pelatih di masa depan sangat ada,” kata Wayne Rooney.

“akan tetapi hal itu masih melum bisa dipastikan saat ini. kita tunggu saja semua itu akan terjadi nanti kalau sudah waktunya,” tambah pemain Manhcester United ini.

Rooney saat ini merupakan salah satu penyerang terbaik dunia yang juga akan berlaga di Piala Dunia 2014 di Brasil tahun ini. dia merupakan ujung tombak The Tree Lion di skuat Roy Hudson di Brasil nanti. akan ada banyak penyerang yang bermain di perhelatan akbar sepak bola 4 tahunan itu. tapi Rooney merupakan salah satu yang harus menjadi perhatian bagi lini belakang tim tim yang akan melawan timnas Inggris nanti.

Pemain timnas Inggris ini masih akan bermain di Old Trafford sampai beberapa musim kedepan. jadi masih akan butuh waktu lama untuk mempersiapkan jika dirinya akan menjadi pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.