Sat. Aug 15th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mentalitas Chelsea Mendapatkan Kritik Dari Lampard

1 min read

Chelsea membuang keunggulan sebelum pada akhirnya harus menelan kekalahan dari West Ham United dengan skor akhir tipis 2-3. Pelatih Frank Lampard menyoroti mentalitas skuadnya.

Bermain di Stadion London pada Kamis dini hari waktu setempat The Blues mampu membuka keunggulan melalui tendangan penalti Willian. Akan tetapi pada akhir babak I tim lawan mampu menyamakan kedudukan melalui Tomas Soucek.

Setelah babak II berjalan West Ham mampu berbalik unggul setelah Michail Antono mencetak gol. Chelsea baru bisa mencetak gol lagi pada menit ke 70 melalui Willian untuk menjadikan skor kembali imbang.

Pada saat laga sepertinya akan berakhir dengan skor seri tim tamu mampu mencetak gol ke 3 melalui Andriy Yarmolenko dan itu menjadikan kekalahan pertama Chelsea sejak kompetisi kembali bergulir.

Hasil ini tentu saja menggagalkan Chelsea dalam usaha menggusur posisi Leicester City di posisi ke 3 klasemen sementara Premier League setelah dikalahkan Everton. Hasilnya The Blues kini menduduki posisi ke 4 klasemen Liga dengan raihan 54 poin.

Lampard mengungkapkan bahwa kami memiliki kesempatan untuk naik posisi di klasemen namun anda harus melakukan semua bagian dari laga dengan sebaik mungkin untuk memetik kemenangan. Saya kecewa dengan gol – golnya. Anda sama sekali tidak mendapatkan kemenangan dikarenakan mencetak 2 gol saja namun anda harus bisa jauh lebih baik dari itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.