Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Meski Tanpa Costa, Legenda Arsenal Tetap Jagokan Chelsea

1 min read

Meski Tanpa Costa, Legenda Arsenal Tetap Jagokan Chelsea

Flash Boat – Akhir pekan ini salah satu sajian hangat Premier League adalah laga bigmatch antara pemuncak klasmen Chelsea yang akan berhadapan dengan runner-up klasmen Arsenal dalam laga yang akan diselenggarakan pada Minggu 26 April 2015 di Emirates Stadium. Sayangnya dalam lagan anti The Blues masih belum mendapat kepastian untuk bisa memasang mesin gol mereka Diego Costa yang akan membuat pertandingan terlihat berbeda.

Diego Costa saat ini masih bergelut dengan masalah cedera hamstring yang telah membekapnya sejak satu bulan lalu hingga harus absen dalam beberapa penting Chelsea termasuk kontra The Gunners nanti. Sejauh musim ini striker Spanyol tersebut telah mengemas 19 gol di Premier League atau masih tertinggal satu gol dari pemegang top scorer sementara Sergio Aguero dan Harry Kane.

Melihat kondisi tersebut salah satu legenda Arsenal yakni Paul Merson yang mengatakan bahwa laga akan berjalan sangat atraktif andai Costa tampil. Adapun jika Costa masih belum bisa merumput Merson memprediksikan bahwa lagan anti tak akan menghasilkan banyak gol. Selain itu Merson juga memperkirakan bahwa Arsenal nantinya akan lebih banyak melakukan usaha untuk mencetak gol dengan beberapa tembakan mereka.

Namun Chelsea pastinya juga akan bertahan dengan sangat solid seperti yang selama ini mereka perlihatkan. Dengan adanya Jose Mourinho sebagai peracik strategi Merson menilai bahwa London Biru akan mampu membuat frustasi pasukan Arsene Wenger. Merson sendiri ada dipihak Chelsea yang menjagokan nanti akan mampu mencuri poin dari markas Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.