Sun. Jul 5th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Milner Yakin Dirinya Bisa Semakin Bagus Selama Ditangani Klopp

1 min read

Milner Yakin Dirinya Bisa Semakin Bagus Selama Ditangani Klopp

Flash Boat – Pemain gelandang bernama James Milner kian semakin bersemangat saja sejak kehadiran sosok pelatih Juergen Klopp sebagai pelatih baru di klub Liverpool. Menurut sang pemain sosok Klopp sendiri bisa saja membuat dirinya menjadi pemain yang lebih baik lagi ke depannya.

Setelah di beli oleh The Reds dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas kemarin, Milner sendiri langsung bisa menjadi pilihan utama di skuad Liverpool khususnya di lini tengah. Perannya memang langsung tidak bisa tergantikan serta langsung mendapatkan jabatan sebagai wakil kapten tim.

Sejauh ini kapten utama The Reds yakni Jordan Hendeson yang belum pulih dari cedera maka yang menyemban ban kapten tim ada pada Milner. Beban itu semakin berat karena mengharuskan dia selalu bermain bagus.

Meskipun demikian dia sendiri sama sekali tidak pernah mengeluh akan peran itu dan mengaku sudah terbiasa dengan menjalani peran itu.

Dengan kedatangan pelatih sekelas Klopp maka Milner menilai bisa membuat dirinya bisa bermain semakin bagus lagi. Kebiasaan Milner bermain di banyak posisi membuat dia menjadi kesenangan para pelatih.

Pemain berusia 29 tahun itu mengungkapkan anda bisa terus selalu belajar baik itu pada saat masih muda atau bahkan anda sudah tidak muda lagi. Itulah dunia sepakbola dan pealtih pun masih memiliki keinginan untuk belajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.