Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Minati Falcao, Maourinho Optimis Mampu Bangkitkan Naluri Buasnya

1 min read

Minati Falcao, Maourinho Optimis Mampu Bangkitkan Naluri Buasnya

Flash Boat – Chelsea semakin terang-terangan dalam menunjukkan ketertraikan mereka kepada sosok triker AS Monaco Randamel Famcao yang saat ini tengah dimiliki oleh Manchester United sebagai pemain sewaan sejak musim lalu. Kini tak ditutupi lagi bahwa The Blues ingin ganti memiliki jasa pemain berdarah Kolombia tersebut yang kemungkinan besar tak akan tambah masa abdinya dimana pihak AS Monaco juga tak akan menutup kemungkinan untuk melepas sang pemain secara permanen.

Bersama pasukan Setan Merah, Falcao memang gagal menunjukkan kelasnya sebagai salah satu striker jempolan setelah musim lalu penampilannya mengalami penurunan yang drastis berupa catatan 29 pertandingan dengan hanya mampu menggelontorkan empat gol saja. Meski demikian hal itu tak mengubah status pandangan Chelsea akan pesona Falcao yang dikenal sudah malang-melintang dengan sejumlah klub besar Eropa.

Spekulasi mengenai ketertarikan Roman Amperor tersebut semakin jelas terlihat melalui pernyataan sang pelatih Jose Mourinho beberapa waktu lalu yang mengakui menaruh hati kepada Falcao yang ingin dijadikannya sebagai pengisi posisi Didider Drogba yang sudah dipastikan tak bisa lagi memperkuat tim asuhannya. The Special One pun dengan sudah mantan dengan resiko yang bisa terulang kembali terkait melempemnya performa Falcao.

Bahkan dalam pernyataannya, Mourinho justru memiliki keyakinan tinggi untuk bisa menolong Falcao dalam menemukan kembali ritme permainan terbaiknya termasuk insting membubuh gawang lawan seperti sebelumnya. Mourinho juga mengaku tak sependapat dengan pandangan publik selama ini kepada Falcao yang dinilai sudah habis masa kejayaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.