Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Miris, Mantan Bintang Chelsea Gabung Tim Divisi Tiga

1 min read

Miris, Mantan Bintang Chelsea Gabung Tim Divisi Tiga

Flash Boat – Salah satu klub yang bermain dikompetisi League One yakni Coventry City belum lama ini memberikan kabar konfirmasi mengenai kesuksesan mereka dalam menjalin kerja sama dengan klub Premier League Aston Villa terkait kepindahan salah satu winger lincah, Joe Cole yang sudah resmi akan bergabung. Mantan bintang Chelsea tersebut akan bermain untuk tim divisi ketiga tersebut dengan status sebagai pemain pinjaman.

Pihak Aston Villa sendiri memutuskan untuk membiarkan Joe Cole hengkang sementara lantaran musim ini dia gagal bersaing dengan sejumlah pemain lain lantaran lebih sering harus berkuatat dengan masalah cedera hamstring. Joe Cole sendiri baru satu musim menjalani karirnya di Villa Pak sejak dia memutuskan bergabung tahun 2014 silam dengan pergi dari klub lamanya West Ham United.

Sepanjang kompetisi Premier League musim lalu, mantan pemain Timnas Indonesia tersebut hanya mampu tampil sebanyak 12 pertandingan saja. Meski demikian catatan tersebut nyatanya tak memberikan pengaruh bagi pihak Cobentry City untuk tetap merekrutnya. Seperti yang diungkapkan oleh sang arsitek tim, Tony Mowbray yang menilai bahwa Joe Cole seorang pemain hebat yang akan memberikan banyak pengaruh pada tim nantinya.

Tak hanya itu Mowbray juga berharap kehadiran Joe Cole nantinya mampu memberikan motivasi dan contoh bagi pemain lain dengan kemampuan serta pengalamannya bermain disejumlah klub besar. Mowbray mengaku sudah tak sabar lagi untuk bisa segera menjalin kerja sama dengan mantan punggawa Liverpool tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.