Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Misi Balas Dendam, Hull City Tantang Arsenal Dalam Lanjutan Piala FA

1 min read

Misi Balas Dendam, Hull City Tantang Arsenal Dalam Lanjutan Piala FA

Flash Boat – Laga sengit yang penuh dengan aroma dendam akan tersaji dalam laga lanjutan Piala FA dibabak III dalam laga yang baru akan digelar pada 3 Januari 2015. The Gunners dan Hull City sendiri merupakan dua klub yang mampu menembus babak final Piala FA musim lalu dan kini mereka kembali bersua dilaga yang masih dini.

Dalam babak final tersebut Arsenal akhirnya mampu menumbangkan perlawanan Hull City dengan skor akhir 3-2 meski mereka sebelumnya sempat tertinggal dua gol yang diciptakan hanya dalam kurun waktu delapan menit saja. Dua gol Hull City diciptakan oleh James Chester dan Curtis Davies. Namun perjuangan keras Arsenal berbuah manis dengan tiga gol balasan mereka yang dicetak oleh Laurent Koscielny dan Aeron Ramsey serta gol penentu yang dicetak oleh Aeron Ramsey pada babak tambahan.

Dengan kemenangan tersebut Arsenal sekaligus juga sukses menutup catatan puasa gelar mereka selama sembilan tahun. Untuk itu Hull City akan berusaha keras menuntaskan dendam mereka dalam laga di Piala FA Musim ini tanpa rasa gentar dengan nama besar tim lawan dan juga meski mereka akan bermain sebagai tim tamu yang laga tersebut akan digelar di Emirates Stadium.

Dilaga lain juga akan tersaji duel sengit antara klub besar yang akan mendapat perlawanan dari klub Divisi Championship yakni Manchester City kontra Shefield Wednesday juga Chelsea yang akan bertemu dengan Watford dan Liverpool yang akan berhadapan dengan AFC Wimbledon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.