Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Motivasi Tottenham Hotspurs Redam Rekor Chelsea

1 min read

Motivasi Tottenham Hotspurs Redam Rekor Chelsea

Flash Boat – Chelsea akan melakoni laga berat ditengah musim ini dalam laga lanjutan Premier League yang akan melakoni laga tandang untuk menerima tantangan dari tamunya Tottenham Hotspur dalam laga yang akan digelar pada Kamis 4 Desember 2014 di Stamford Bridge. Tottenham Hotspur akan menjadi tantangan berat bagi The Blues untuk mempertahankan catatan apik mereka dengan menjadi klub yang belum pernah terkalahkan.

Meski akan bermain didepan publik sendiri namun skuad asuhan Jose Mourinho perlu mewaspadapi perlawanan dari tim tamu sebab dalam laga tersebut mereka tak akan diperkuat oleh mesin gol mereka Diego Costa yang harus absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Tak hanya itu Tottenham Hotspur juga tengah dalam motivasi besar untuk bisa menjadi klub pertama yang mampu menghadiahi Chelsea kekalahan sekaligus membawa pulang raihan tiga poin penuh.

Dalam laga terakhir di Premier League akhir pekan lalu, Chelsea harus puas dengan tambahan satu poin setelah mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke Stadium of Light melakoni laga kontra Sunderland. Hasil lebih baik justru diraih oleh tim tamu yang pada akhir pekan lalu mereka baru saja memetik kemenangan 2-1 atas lawan mereka Everton.

Meski demikian optimism disampaikan oleh gelandang Chelsea Nemanja Matic yang sangat yakin timnya akan mampu memenangkan pertandingan nanti untuk bisa menjaga posisi mereka yang saat ini berada dipuncak klasmen sementara dengan perolahan 33 poin dari 13 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.