Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mourinho Akan Mainkan Fabregas Saat Chelsea Hadapi Derby Country

1 min read

Mourinho Akan Mainkan Fabregas Saat Chelsea Hadapi Derby Country

Flash Boat – Chelsea akan kembali melakoni laga penting dikompetisi Piala Liga Inggris yang kali ini akan berhdapan dengan Derby Country dalam lanjutan babak perempat final yang akan digelar pada Selasa 16 Desember 2014 di iPro Stadium. Menanggapi laga tersebut, Manager Chelsea Jose Mourinho mengaku tak akan bermain dengan sebelah mata dan tetap akan menurunkan skuad terbaiknya guna meraih kemenangan untuk merealisasikan misinya dalam upaya memenangi semua kompetisi yang diikuti musim ini.

Satu pemain yang kemungkinan akan disimpan oleh pelatih asal Portugal tersebut yakni bek Gary Cahill, namu untuk seluaruh pemain lainnya Mourinho mengaku semua dalam keadaan bugar dan tidak mengalami masalah penurunan stamina fisik usai laga sengit di Premier League akhir pakan lalu. Mourinho juga menambahkan bahwa dia akan kembali memainkan gelandang andalannya Cesh Fabregas dalam laga nanti.

Fabregas sebelumnya absen dalam laga kahir pekan lalu saat Chelsea memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas Hull City di Stamford Bridge. Hal itu karena gelandang asal Spanyol tersebut tengah menjalani sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning. Mourinho menilai laga kontra Derby Country yang sebenarnya bermain dikasta kedua Liga Inggris tersebut tetaplah lawan yang tangguh dan tak mudah untuk dikalahkan.

Mourinho pun tak mempunyai alasan untuk tak menurunkan seluruh punggawa terbaiknya. Chelsea sebelumnya pernah mengalahkan Derby Country dipertemuan mereka musim lalu dengan skor 2-0. Namun hal tersebut bukanlah jaminan mereka akan kembali meraih kemenangan dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.