Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mourinho Ikhlas Real Madrid Ambil Hazard Dari Chelsea, Asalkan?

1 min read

Mourinho Ikhlas Real Madrid Ambil Hazard Dari Chelsea, Asalkan?

Flash Boat – Winger terbaik Chelsea Eden Hazard memang tampil memukau sepanjang karirnya di Premier League hingga kini memicu sejumlah klub top Eropa yang ingin mengasuhnya. Termasuk Real Madrid yang selama ini paling gencar menggoda sang pemain agar hengkang pada musim depan. Menanggapi ancaman tersebut, pelatih The Blues Jose Mourinho pun berusaha membentengi Hazard dari godaan tersebut.

Pelatih berjuluk The Special One itu mengatakan bahwa dirinya akan ikhlas untuk bisa melepaskan Hazard ke klub lain asalkan mereka mampu memenuhi syarat wajib yang tergolong sangat berat yang sudah dicap pada tubuh Hazard. Untuk bisa mengambil mantan punggawa Lille dari Stamford Bridge, Los Blancos diwajibkan untuk bisa mengucurkan dana sebesar 100 juta pounsterling untuk satu kaki Hazard saja yang artinya nilai jual Hazard dipatok dengan harga 200 pounsterling.

Tak cukup sampai disitu, selain uang Real Madrid juga harus menyertakan satu pemain bintang yang mereka miliki saat ini sebagai pengganti peran Hazard dalam skuad tim asuhannya nanti. Hal itu dilakukan Mourinho sebab dia tahu bahwa Los Galacticos akan melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Hal itu berangkat dari pengalaman manager asal Portugal tersebut yang juga pernah bekerja untuk Real Madrid sebagai pelatih disana sebelum dia kembali bergabung dengan Roman Amperor. Menurut Mourinho dirinya akan menjadi orang pertama yang dihubungi pihak Real Madrid jika nantinya mereka bersedia memenuhi syarat wajib tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.