Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mourinho Inginkan Jika Drogba Pensiun Masih Bersama Chelsea

1 min read

Mourinho Inginkan Jika Drogba Pensiun Masih Bersama Chelsea

Flash Boat – Manager Chelsea Jose Mourinho mengatakan bahwa dia telah mempersiapkan rencana lain jika suatu saat pemain kesayangannya yakni Didier Drogba memutuskan untuk pensiun dari karirnya sebagai pesepak bola professional meski Mourinho sendiri samapi saat ini belum tahu kapan dia akan emutuskan untuk mengambil langkah tersebut. Drogba sendiri sebelumnya sempat menyatakan tak akan memperpanjang kontrak kerja samanyanya bersama Chelsea untuk musim depan.

Namun belum diketahui hal itu karena Drogba akan memutuskan untuk berhenti menjadi pemain atau mencari klub lain sebagai tempat berkarir selanjutnya. Mourinho mengaku bahwa saat ini Drogba masih menjadi sosok penting dalam skuadnya dengan kedewasaannya yang patut untuk menjadi contoh bagi para pemain muda lainnya meski dimusim ini penampilan Drogba tak secemerlang di masa pertamanya membela Chelsea.

Kualitas serta insting dalam mencetak gol yang dimiliki pemain asal Pantai Gading itu juga masih belum pudar. Hasl itu terbukti dalam laga terakhir yang dimainkannya pada tengah pekan ini saat dipercaya tampil ketika Chelsea memetik kemenangan atas Tottenham Hotspur dengan skpr 3-0. Dalam kemenangan tersebut Drogba turut berkonstribusi besar dengan menyumbang satu gol serta satu assist.

Tahun ini menjadi masa pengabdian Drogba untuk kedua kalinya setelah dia pertama kali resmi menjalin kerja sama dengan The Blues pada tahun 2004 lalu yang didatangkan dari Olympique Marseille. Drogba kemudian hengkang pada tahun2012 lalu usai mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Champions dan kembali bergabung lagi awal musim panas lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.