Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mourinho Inginkan Sebuah Reuni Dengan Bomber Napoli Ini

1 min read

Mourinho Inginkan Sebuah Reuni Dengan Bomber Napoli Ini

Flash Boat – Target tinggi memang tengah menjadi program Chelsea untuk kompetisi musim depan berupa hasrat untuk bisa mempertahankan gelar juara Premier League serta memulangkan trofi Liga Champions yang dalam beberapa musim belakangan ini sangat sulit digapai. Sedangkan skuad tim yang ada saat ini nampaknya masih dirasa belum cukup untuk bisa mencapai target itu. Mereka pun dikabarkan akan kembali melakukan pergerakan pada bursa transfer kali ini untuk bisa mendapatkan tambahan amunisi baru.

Dan salah satu pilar yang tengah menjadi target bidikan The Blues adalah bomber maut yang kini dimiliki oleh tim Serie-A Napoli yakni Gonzalo Higuain. Meski pemain berdarah Argentina itu kini tak lagi muda namun daya pikatnya masih tinggi dimata sejumlah klub elit lainnya termasuk Chelsea yang tak canggung menyatakan menaruh hati kepada Higuain.

Ketertarikan itu sendiri kabarnya didasari oleh permintaan pelatih mereka Jose Mourinho yang menginginkan sebuah reuni agar bisa mengasuh kembali Higuain seperti yang pernah dia rasakan kala masih menjabat sebagai arsitek Real Madrid. Mourinho sendiri tau benar potensi yang dimiliki oleh Higuain dengan keyakinan bahwa dia akan menjadi pendamping yang sangat sesuai untuk ujung tombak utama Diego Costa untuk lebih mempertajam lini serang tim.

Mendatangkan Higuain juga sebagai bentuk penambalan skuad tim usai kepastian bahwa Chelsea tak bisa lagi memperkerjakan striker Didier Drogba yang memang telah usai masa kontraknya. Peluang untuk bisa menggaet Higuain cukup terbuka sebab Napoli sendiri juga baru saja ditinggal oleh pelatih mereka Rafael Benitez dan juga kegagalan Napoli dalam menembus ajang Liga Champions musim berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.