Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mourinho Kritik Wasit Yang Tak Berikan Kartu Merah Untuk Bardsley

1 min read

Mourinho Kritik Wasit Yang Tak Berikan Kartu Merah Untuk Bardsley

Flash Boat – Chelsea kembali sukses amankan puncak klasmen sementara Premier League menyusul kemenangan yang mereka raih dini hari tadi kontra Stoke City dalam laga yang digelar pada Selasa 23 Desember 2014 di Britania Stadium. Dalam laga menentukan itu The Blues secara perkasa mampu melibas timtuan rumah dengan skor 2-0. Meski demikian ada sedikit bagian yang membuat pelatih asal Portugal tersebut tak cukup puas.

Hal itu adalah kinerja wasit yang dinilai masih kurang maksimal, puncaknya terjadi saat laga berlangsung dimana Chelsea tengah melakukan serangan yang dimotori oleh gelandng andalan mereka Eden Hazard. Namun salah satu pemain Stoke City yakni Philip Bardsley kemudian melakukan pelanggaran keras kepada Hazard untuk menghentikan pergerakannya. Namun pelanggaran yang dilakukan Bardsley tersebut ternyata dianggap pelanggaran ringan oleh wasit pertandingan yakni Neil Swarbick.

Bardsley pun lantas terlepas dari jeratan kartu merah yang kontan keputusan tersebut mengundang kritikan dari Mourinho yang menganggap wasit kurang tegas dalam mengambil keputusan. Saat menganalisis pertandingan Mourinho melihat semua berjalan dengan baik dan semua pemain bermain dengan fair. Kedua tim nampak sering melakukan jual beli serangan dan Chelsea akhirnya mampu unggul dilaga tersebut.

Dua gol yang dicetak The Blues tersebut tercipta dari pemain John Terry menit ke-5 serta satu gol lagi dari Cesh Fabregas menit ke-78. Dengan kemenangan itu kini Chelsea masih nyaman memimpin klasmen dengan perolehan 42 poin dan kembali unggul tiga poin dari Manchester City diposisi kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.