Mourinho Menyadari Dirinya Sering Kehilangan Kendali

Mourinho Menyadari Dirinya Sering Kehilangan Kendali

Flash Boat – Pelatih Jose Mourinho sering memberikan kritikan kepada para pemainnya meskipun mampu memenangkan laga. Dia sadar kalau dirinya bisa saja mehilangan kendali pada saat berada di ruang ganti.

Kritikan paling anayr dia diberikan setelah Manchester United meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 2-0 dan memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala FA. Tidak bisa dipungkiri lagi United memang bermain buruk meskipun pada akhirnya memenangkan laga.

Setelah laga usai Mourinho mengungkapkan kalau permainan timnya lebih buruk dari pada hasil akhirnya. Pelatih yang bersangkutan itu pun tidak segan mengungkapkan kalau para pemainnya kurang berkelas dan kurang hasrat pada saat bermain.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu sadar betul kritikannya itu bisa saja membuat dia kehilangan dukungan dari para pemainnya sendiri seperti yang telah dia rasakan pada saat masih di Chelsea dan Real Madrid. Apalagi dia baru saja gagal membawa Setan Merah melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini setelah kalah dari Sevilla.

Mourinho mengungkapkan bahwa memang bisa. Perhitungan saya adalah tanpa adanya tekanan, mereka memang tidak bermain bagus dalam laga ini.

Laga selanjutnya Manchester United akan melawan Swansea City dalam laga lanjutan Premier League.