Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mourinho Nilai Sterling Semestinya Mendapatkan Kartu Merah

1 min read

Jose Mourinho mengakui Tottenham Hotspurs mendapatkan keberuntungan pada saat berhadapan dengan Manchester City, akan tetapi dia juga merasa kesal lantaran Raheem Sterling dia anggap seharusnya mendapatkan kartu merah pada awal laga.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu menilai Sterling sepantasnya mendapatkan kartu merah karena melakukan tekel kerasa terhadap Dele Alli pada menit ke 12, akan tetapi wasit hanya memberikan hukuman kartu kuning saja dan tidak ada melakukan koreksi dari VAR. Ini disebutkan oleh Jose sebagai momen yang tidak menguntungkan bagi Spurs, sementara pada beberapa kesempatan lainnya mendapatkan keberuntungan sebut saja seperti pada saat peluang dari Sergio Aguero yang mengenai tiang gawang.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya merasa cukup senang untuk para pemain. Kami memang sedikit beruntung saja pada beberapa situasi, akan tetapi dalam perspektif yang lain memang tidak beruntung karena VAR tidak membuat keputusan hukuman kartu merah diberikan untuk Raheem Sterling.

Itu merupakan kartu merah yang sangat jelas sekali dan akan sepenuhnya menjadi pertandingan yang jauh berbeda pada saat tim kami bermain sekitar 75 menit melawan 10 pemain. Saya melihat ada banyak situasi lainnya di mana keputusan dalam kejadian yang sama yaitu adanya kartu merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.