Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mourinho Pertanyakan Apakah Minamino Bermain Saat Spurs Vs Liverpool

1 min read

Liverpool akan berhadapan dengan Tottenham Hotspurs dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Akankah pelatih Juergen Klopp menurunkan pemain anyarnya bernama Takumi Minamino dalam laga kali ini?

Minamino sendiri merupakan pemain baru Liverpool pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Dia dibeli dengan nilai transfer mencapai sebesar 7,25 juta pounds dari RB Salzburg.

Pemain berkebangsaan Jepang itu sudah menjalani laga debutnya bersama The Reds pada saat berhadapan dengan Everton di Piala FA pekan kemarin. Akan tetapi dia masih belum bermain di kancah Premier League.

Pemain berusia 24 tahun itu memiliki kans menjalani laga debutnya di Premier League pada saat Liverpool bertemu Spurs pada Minggu waktu setempat. Minamino pun bisa saja menjadi pilihan lain Liverpool untuk menembus lini pertahanan Spurs.

Jelang laga tersebut Klopp masih belum memberikan petunjuk apakah pemain berposisi sebagai gelandang itu akan langsung bermain atau tidak. Meskipun demikian dia optimis adanya dia akan banyak membantu tim nantinya.

Klopp mengungkapkan bahwa ini bukan menjadi sebuah pembentukan kembali namun dari perspektif usia maka pemain itu merupakan sosok pemain yang bisa membantu kami segera dalam jangka pendek dan panjang tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.