Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mourinho Tegaskan Bahwa Chelsea Tak Akan Rubah Skuad Tim

1 min read

Mourinho Tegaskan Bahwa Chelsea Tak Akan Rubah Skuad Tim

Flash Boat – Manager Chelsea Jose Mourinho menegaskan bahwa dia tak akan merubah skuad tim asuhannya untuk paruh musim ini. hal itu menandakan bahwa pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang Chelsea tak akan mendatangkan pilar baru ataupun melepas satu pun pemain mereka ke klub lain dengan kata lain The Blues hanya akan menyaksikan perkembangan dari klub lain.

Mourinho mengaku sudah sangat puas dan bangga dengan skuad tim saat ini meskipun diakuinya kuota pemain mereka minim. Namun mereka memiliki banyak pemain hebat berkualitas yang membuatnya yakin untuk mengarungi semua kompetisi hingga akhir musim nanti dengan skuad tim saat ini. menurutnya skuad timnya merupakan perpaduan yang bagus dan komplit mengenai pemain muda dan pemain yang lebih tua dengan lebih banyak pengelaman bertanding.

Dalam kesempatan tersebut mantan pelatih Real Madrid tersebut juga memuji penampilan anak asuhnya yang sudah mampu tampil konsisten sejauh ini. proyeknya saat ini adalah berusaha keras memenangi semua ajang kompetisi dengan skuad tim yang sama dengan tak akan ada satu pemain pun hengkang dan tak akan menambah pemain anyar lainnya.

Sejauh ini skuad The Happy One telah membuktikan dengan mampu memuncaki klasmen sementara Premier League serta tampil mengesankan di Liga Champions yang telah memastikan satu tempat dibabak 16 besar. Selain itu beberapa hari lalu mereka juga telah memesan satu tiket disemi final Capital One Cup usai mengelahkan Derby Country dengan skor 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.