Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

MU Ingin Boyong De Roon

1 min read

1

Flash Boat – Tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United dilaporkan sedang mencari opsi lain untuk sektor tengah mereka pada jendela transfer pemain musim panas kali ini. Tim berjuluk The Red Devils ini beritanya tertarik dengan penggawa Middlesbrough yakni Martin De Roon.

Juru taktik Manchester United yakni Jose Mourinho memang terus diwartakan ingin menambah kekuatan timnya, khususnya di sektor tengahnya. Mantan pelatih Chelsea ini diberitakan ingin mempunyak sektor tengah yang stabil, hingga dia pun ingin mendatangkan gelandang anyar pada musim panas 2017 ini.

Sampai saat ini terdapat 2 nama yang terus dikaitkan dengan Setan Mreah. Yang pertama diketahui penggawa Chelsea yakni Nemanja Matic serta gelandang milik AS Monaco yakni Fabinho.

Tetapi, dari kabar yang dikutip Tuttomercatoweb merilis jika Mourinho sedang mempertimbangkan pemain lain untuk bisa diangkut ke Old Trafford. Mou pun dikabarkan berminat untuk merekrut Marten De Roon.

Untuk diketahui, De Roon sendiri berhasil menunjukkan penampilan yang cemerlang di sektor tengah Middlesbrough pada musim kemarin. Walau, tak berhasil mengantarkan The Boro bertahan di kompetisi tertinggi di Inggris, tetapi dia menunjukan penampilan yang sangat solid di sektor tengah Middlesbrough pada musim kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.