Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

MU Kembali Negosiasi Soal Lindelof

1 min read

8

Flash Boat – Manchester United dilaporkan kembali menjalin negosiasi dengan menyodorkan dana di angka 40 juta poundsterling untuk palang pintu Benfica yakni Victor Lindelof. Ini seperti yang dikutip oleh The Mirror.

Orang nomor satu di Benfica yakni Luis Filipe Vieira diberitakan sudah membanderol pemainnya itu di angka 50 juta poundsterling, yang menjadi nominal di klausul kontraknya. Tetapi, Seta Merah percaya mereka sanggup membujuk tim asal Portugal itu untuk bisa menurunkan harganya.

Sebelumnya, Manchester United sempat merayu pemain yang masih berusia 22 tahun itu pada bursa transfer pemain pada musim dingin lalu, tetapi mereka malah tidak menemui kesepakatan serta tetap terus berminat untuk bisa memboyongnya.

Tetapi, Benfica dinilai sedikit lagi bakal meraih kesepakatan dengan eks tim yang pernah diperkuat Lindeof, Vasteras, sekitar 3,5 juta poundsterling untuk jadi bagian dana pelepasan pemain asal Swedia itu.

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho memiliki niatan untuk bisa menambah kekuatan di sektor pertahanannya serta Lindelof dapat menjadi 1 dari 2 pemain bertahan yang bisa saja bakal merapat ke Old Trafford saat jendela transfer pemain musim panas 2017 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.