Thu. Nov 14th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Nasib Emery Masih Belum Pasti Meskipun Arsenal Menjalani Awal Yang Bagus

1 min read

Andrey Arshavin eks pemain Arsenal menilai posisi Unai Emery sebagai pelatih Arsenal masih belum aman. Ujian untuk Emery baru akan hadir pada akhir pekan ini pada saat berhadapan dengan Liverpool.

Arsenal memulai kompetisi musim ini di Premier League dengan bagus. Mereka mampu memenangkan 2 laga awal. Pencapaian itu bahkan dibuat kali pertama dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Arsenal memetik kemenangan 1-0 atas Newcastle United di pekan pertama kemudian menang lagi atas Burnley dengan skor akhir 2-1 di pekan ke dua.

Hasil itu menjadi modal yang apik bagi Arsenal jelang melawan Liverpool di pekan ke 3 Premier League musim ini. Ke dua tim sama – sama mendapatkan hasil apik pada 2 laga awal musim ini.

Jelang laga ini Arshavin menilai kalau posisi Emery sejauh ini masih belum sepenuhnya aman meskipun Aresnal bermain apik pada 2 laga awal. Menurutnya Emery memiliki beban yang lebih berat sebagai penerus Arsene Wenger.

Arshavin mengungkapkan bahwa memang sulit sekali untuk menggantikan peran Wenger yang sudah menangani tim itu selama lebih dari 20 tahun. Unai Emery sendiri tidak dalam posisi yang bagus sampai saat ini menurut penilaian saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.