Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Nasib Masa Depan Mignolet Di Liverpool

1 min read

Nasib Masa Depan Mignolet Di Liverpool

Flash Boat – Ada pertanyaan mengenai kelangsungan masa depan seorang Simon Mignolet bersama Liverpool. Pelatih Juergen Klopp pun sama sekali tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi ke depannya.

Sudah ada banyak kabar spekulasi mengenai kelangsungan masa depan penjaga gawang berusia 29 tahun itu bersama Liverpool. Dia belum pernah lagi mendapatkan kesempatan bermain di Liga Inggris sejak awal tahun ini saat Liverpool berhadapan dengan Burnley.

Pada saat ini Klopp lebih sering memainkan Loris Karius sebagai penjaga gawang utama. Hal itu kemudian tidak ayal membuat kelangsungan masa depan Mignolet menjadi dispekulasikan.

Pada saat ini dia sudah mengaku sedang mempertimbangkan pilihan setelah lebih sering menjadi pemain cadangan saja. Klopp sendiri nampak terbuka sekali kepada semua kemungkinan yang akan datang.

Klopp mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada yang bisa memprediksi mengenai masalah masa depan, saya juga sama sekali tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya.

Pada dunia ini semuanya bisa terjadi dan senantiasa sama. Bukan merupakan tugas saya untuk memikirkan masalah seperti itu. Saya ini hanya harus membuat sebuah keputusan untuk pertandingan selanjutnya dan sama sejauh ini sama sekali tidak ada masalah yang serius dari tim kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.