Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Nasihat Ibra Kepada Tuanzebe

1 min read

2

Flash Boat – Sosok Axel Tuanzebe diberitakan belum lama ini telah menyampaikan nasihat yang didapatkannya dari Zlatan Ibrahimovic, cuma beberapa detik hingga akhirnya dia pun menorehkan laga debut di FA Cup, sewakatu tim yang dibelanya meraih kemenangan atas Wigan Athletic.

Pemain yang masih sangat muda ini dimasukkan oleh bos Setan Merah yakni Jose Mourinho menginja menit ke 69′ guna menggantikan penggawa muda tim ini lainnya yakni Timothy Fosu-Mensah. Tetapi, dia juga sangat lama berada di pinggir lapangan guna menunggu saat pertandingan dihentikan sementara.

Kemudian, Tuanzebe pun menyadari dia mendengar pernyataan Ibrahimovic yang ada di belakangnya, dan menyampaikan nasihat hingga akhirnya di masukkan ke dalam lapangan.

“Saya berada di pinggir lapangan serta saya dapat mendengar apa yang dikatakan Zlatan ‘sederhana saja, bermainlah yang sederhana’, jadi saya menyusul nasihatnya serta saya cuma menunggu momen saya, dan akhirnya itu tiba.” papar Tuanzebe kepada MUTV.

“Ini sangat gila, Anda mengerti semenjak saya masih kecil saya telah berpikir soal ini serta akhirnya ini terjadi. Saya sangat bahagia, saya pun tetap gemetaran sekarang ini! Anda tak dapat percaya dengan apa yang telah terjadi, tetap ini sangat bagus untuk saya serta keluarga. Ini membuat saya bangga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.