Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Old Trafford Yang Selalu Angker Untuk Wenger

1 min read

Old Trafford Yang Selalu Angker Untuk Wenger

Flash Boat – Kubu klub Arsenal menelan kekalahan pada saat menyambangi markas Manchester United dengan skor akhir 1-2. Hasil itu sendiri semakin menegaskan kalau Stadion Old Trafford memang sulit bagi Arsene Wenger.

Pada laga yang berlangsung pada akhir pekan kemarin sekaligus menandai kunjungan pamungkas Wenger ke Old Trafford sebagai pelatih klub Arsenal. Dia sudah memutuskan untuk berpisah dengan Arsenal pada akhir musim ini.

Dua gol United di cetak oleh Paul Pogba dan Maroune Fellaini. Sementara satu gol Arsenal di cetak oleh Henrikh Mhitaryan.

Tambahan tiga poin ini sekaligus terus membuka kans Manchester United finis sebagai runner up. Setan Merah kini mengumpulkan sebanyak 77 poin dari hasil 35 laga, mereka masih unggul lima poin dari tim peringkat ke tiga Liverpool yang memiliki satu pertandingan lebih banyak. Sementara itu bagi Wenger dengan menelan kekalahan itu semakin memperpanjang catatan rekor buruk pada saat bermain di kandang Manchester United di Premier League sejak pada tahun 2006 silam.

Catatan lainnya United mampu memenangkan 10 laga di kancah Premier League di mana Pogba yang mencetak gol.

United melengkapi dua kemenangan atas Arsenal untuk kali pertama sejak pada musim 2011 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.