Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ospina Berencana Buka Gerbang Keluar Dari Emirates Stadium

1 min read

Ospina Berencana Buka Gerbang Keluar Dari Emirates Stadium

Flash Boat – Salah satu kiper tangguh Arsenal David Ospina mengaku saat ini mulai jenuh dengan kondisi karirnya yang seakan tak lagi dibutuhkan oleh tim. Bahkan sudah beredar kabar pula bahwa Ospina mulai menyusun rencana untuk membuka gerbang keluar dari Emirates Stadium pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari mendatang untuk mencari klub baru yang memberikannya kesempatan bisa tampil secara regular.

Saat ini Ospina tengah memenuhi panggilan negara untuk memperkuat Timnas Kolombia yang berjuang dibabak penyisihan Piala Dunia 2018. Saat mengikuti sesi latihan bersama Kolombia, Ospina sempat mengungkapkan rasa pesimisnya mengenai karir bersama the Gunners yang sangat sulit. Laporan lain menyebutkan bahwa saat ini Ospina sudah mendapatkan sejumlah tawaran menggiyurkan dari banyak klub yang menginginkan jasanya.

Beberapa klub yang dikabarkan berminat menggunakan tenaga kiper berusia 27 tahun itu adalah Getafe, Gnoa, Besiktas, serta Palermo. Pandangan manager Arsenal, Arsene Wenger terhadap performa Ospina sendiri saat ini tengah menurun yakni pasca sang pemain melakukan blunder fatal dalam laga kontra Olympiakos diajang Liga Champions beberapa pekan lalu. Karena hak itu pula Arsenal dipaksa untuk menelan hasil kekalahan.

Selain itu posisi Ospina sebagai kiper Utama saat ini tak lagi diperolehnya sebab dia memiliki pesaing yang cukup tangguh yakni kiper baru yang datang awal musim panas ini yakni Peter Cech yang sebelumnya merupakan kiper terbaik Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.