Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Owen Nilai Fans Liverpool Sudah Menyukai Klopp

1 min read

Owen Nilai Fans Liverpool Sudah Menyukai Klopp

Flash Boat – Sentuhan tangan diri dari seorang pelatih bernama Juergen Klopp ke klub Liverpool memang kini terus nampak hasil bagusnya. Menurut Michael Owen sendiri Klopp sudah berhasil membuat para fans menyukai dirinya.

Sejak ditunjuk untuk menggantikan posisi Brendan Rodgers pada bulan kemarin, pelatih berkebangsaan Jerman itu langsung mampu membuktikan diri bisa merubah situasi yang ada di dalam skuad The Reds. Dalam sembilan laga pertamanya sebagai pemimpin Liverpool dia sanggup meraih lima kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan hanya satu menelan kekalahan.

Liverpool di tangan Klopp kemudian mampu membawa pulang kemenangan saat berhadapan dengan tim sekelas Manchester City dan Chelsea. Mereka pun baru saja bisa meloloskan diri ke babak 32 besar ajang Liga Europa setelah memenangkan laga melawan Bordeoux dengan skor akhir 2-1 pada dini hari tadi.

Owen mengungkapkan bahwa Klopp sudah menjadi pahlawan untuk tim. Mereka sudah benar – benar mencintai dia.

Liverpool belum bisa sepenuhnya bermain secara luar biasa di Anfield, akan tetapi hasilnya sejak dia menangani tim ini memang ada peningkatan. Mereka mampu bermain bagus dan mereka saat ini sudah bisa lolos ke babak selanjutnya di ajang Liga Europa dan mereka mulai naik di kompetisi Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.