Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Palace Berikan Kekalahan Perdana Untuk Klopp

1 min read

Palace Berikan Kekalahan Perdana Untuk Klopp

Flash Boat – Catatan apik yang sejauh ini ditorehkan oleh Juergen Klopp sejak menangani Liverpool pada akhirnya harus terhenti oleh Crystal Palace. Palace sendiri mampu menghentikan laju bagus Liverpool dan pelatih barunya itu.

Klopp sudah selama satu bulan menangani Liverpool dan kedatangannya lantas disebut dengan rasa sukacita di mana dia diharapkan untuk bisa mengembalikan kejayaan klub.

Tiga laga awal Klopp memang tidak berjalan mulus karena hanya bisa mendapatkan hasil imbang saja. Namun kemenangan pada akhirnya bisa didapatkannya di ajang Piala Liga Inggris saat berhadapan dengan Bournemouth beberapa pekan kemarin. Mulai dari situ kemenangan pun kembali didapatkan saat melawan Chelsea.

Serangkaian kemenangan itu kemudian berlanjut lagi di kancah Liga Europa saat menang atas Rubin Kazan dengan skor akhir tipis 1-0.

Namun hasil bagus itu harus terhenti pada saat melawan Palace pada minggu malam waktu setempat di mana mereka harus menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2. Dengan itu maka Liverpool pada saat ini hanya duduk di posisi ke 10 klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 17 poin dan Klopp mendapatkan kekalahan pertamanya dari tujuh laga awalnya.

Klopp mengungkapkan bahwa pada hari ini perasaan kami memang sama sekali tidak enak, kami memang bermain lebih baik namun tim lawan mampu memanfaatkan setiap peluang yang mereka dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.