Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pato Miliki Kesempatan Rasakan Karir Di Premier League

1 min read

Pato Miliki Kesempatan Rasakan Karir Di Premier League

Flash Boat – Salah satu media ternama Daily Mail belum lama ini memuat berita yang menyebutkan bahwa Alexandre Pato yang saat ini tengah menjalani karirnya bersama klub Liga Brazil, Corinthian memiliki peluang besar untuk menjajal petualangan baru berkarir dikompetisi paling atraktif, Premier League. Kabar tersebut semakin mencuat setelah salah satu petinggi Corinthians bernama Roberto de Andrade selaku Presiden Klub turut angkat suara.

Saat ini De Andrade mulai terang-terangan soal niatannya untuk mencantumkan nama Pato dalam daftar jual klubnya nantinya. Hal itu akan dilakukan guna mencari keuntungan dari hasil penjualan nanti setelah melalui pertimbangan bahwa Pato gagal menembus skuad tim utama saat ini. Karena hal itu pula kini Pato hasru menjalani masa sekolah bersama klub Sao Paolo sejak pertengahan musim tahun lalu.

Kesempatan mantan pemain bintang AC Milan untuk terbang ke Inggris kini semakin lebar setelah adanya ketertarikan dari salah satu klub peserta yakni West Ham United yang percaya bahwa masa Pato belumlah usai. Tak hanya The Hummers, pesona Si Bebek juga mampu memancing ketertarikan dari sejumlah klub lainnya seperti Crystal Palace dan Tottenham Hotspur.

Nama Pato mulai dikenal setelah dia tampil apik bersama Brazil yang kemudian membuatnya direkrut oleh Rossoneri pada tahun 2007 silam. Selama meniti karir di San Siro, Pato sukses mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 117 pertandingan serta turut mempersembahkan sumbangan sebanyak 51 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.