Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pekan Kelam Manchester United Semakin Lengkap Dengan Cedera Rooney

1 min read

Pekan Kelam Manchester United Semakin Lengkap Dengan Cedera Rooney

Flash Boat – Manchester United harus kembali melakoni masa kelam dalam dua pekan terakhir. Setelah sebelumnya mereka dipaksa menelan kekalahan atas Chelsea pekan lalu kini hal itu kembali harus dirasakan oleh Setan Merah akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu 26 April 2015 di Goodison Park. Armada Louis Van Gaal dipaksa bertekuk lutut atas tuan rumah dengan skor akhir tiga gol tanpa mampu dibalas.

Belum cukup dengan penderitaan tersebut, kabar buruk lain datang dari striker sekaligus kapten tim mereka Wayne Rooney yang diketahui tengah dihampiri cedera yang mengenai lututnya saat dia turut tampil dalam laga kontra Everton lalu. Cedera itu didapatkan Rooney saat dia sempat terlibat kontak fisik dengan gelandang Everton Gareth Barry menjelang laga usai.

Alhasil Rooney sempat tergeltak dilapangan dan tak bisa melanjutkan lagi pertandingan hingga harus ditarik keluar dan digantikan oleh striker lain yakni Robin Van Persie pada menitb ke-88. Cedera itu pun juga dibenarkan oleh Van Gaal bahwa saat ini Rooney tengah mendapatkan perawatan lebih lanjut dari pihak medis. Van Gaal sendiri belum mengetahui perkiraan awal mengenai berapa lama waktu yang diperlukan Rooney untuk kembali dalam kondisi fit.

Yang jelas cedera Rooney tentunya merupakan sebuah kerugian besar bagi Manchester United yang tengah coba kudeta posisi Manchester City diurutan ketiga klasmen. Selain itu mereka juga sudah dihadapkan dengan beberapa laga berat selanjutnya yang masih menyisakan empat pekan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.