Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pelatih West Ham Enggan Bahas Pensiunnya Song Dari Timnas Kamerun

1 min read

Pelatih West Ham Enggan Bahas Pensiunnya Song Dari Timnas Kamerun

Flash Boat – Beberapa waktu lalu pemain West Ham United Alex Song telah memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia sepak bola internasional bersama Timnas Kamerun. Sontak keputusan Song tersebut menjadi tanda Tanya bagi sejumlah media yang ingin mengetahui alasan pastinya. Media pun coba mendatangi pelatih West Ham Sam Allardyce untuk menanyakan lebih lanjut mengenai keputusan pemainnya tersebut. Namun sepertinya pertanyaan media sangat menggangu Allardyce.

Dia pun terlihat gusar dan tak mau berbicara banyak mengenai pensiunnya Song. Dia hanya menjawab sedikit dengan sangat berhati-hati dalam memilih kata komentarnya. Hal itu dikarenakan Allardyce tak mau mendapatkan sanksi dari FIFA dengan dianggap menjadi biang keladi mengenai keputusan Song untuk pension dari SInga Afrika. Allardyce menilai bahwa Song telah melalui diskusi dengan pelatih Timnas Kamerun Volker Finke sebelum yakin mengambil keputusan untuk pension.

Keputusan Song itu memang sangat kontroversial sebab itu dilakukan saat Timnas Kamerun tengah beriap-siap dalam menyongsong kompetisi Piala Afrika yang rencananya akan digelar pada tanggal 17 Januari hingg 8 Februari mendatang di Equatorial Guinea. Namun beruntung bagi Allardyce sebab selang tak lama kemudian Song akhirnya menjelaskan mengenai alasannya pension.

Song pension dikarenakan kecewa dengan Timnas Kamerun yang sebelumnya sempat tak memasukkan nama Song dalam skuad tim pada Piala Afrika serta Piala Dunia sebelumnya. Song pun juga menambahkan bahwa dia telah mempertimbangkan dengan matang dari saran banyak pihak serta keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.