Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pellegrini Berharap Aguero Dapat Turun Saat Hadapi Arsenal

1 min read

Pellegrini Berharap Aguero Dapat Turun Saat Hadapi Arsenal

Flash Boat – Sergio Aguero, sang bomber dari tim Manchester City itu saat ini memang masih belum bisa bermain bersama tim Manchester City saat bermain melawan tim Swansea City. Akan tetapi saat ini sang pelatih, Manuel Pellegrini sangat berharap agar bomber asal Argentina itu mampu tampil ketika timnya bermain melawan tim Arsenal.

Aguero sendiri memang sedang mengalami cedera yang membuatnya sudah tak bermain dalam 3 laga terakhir. Terakhir kali pemain tersebut bermain ketika timnya berhadapan dengan tim Southampton. Pellegrini sendiri sudah mengkonfirmasi jika sang pemain itu saat ini sudah membaik dan akan segera bisa bermain lagi. Dia pun berharap agar dapat bermain ketika berhadapan dengan Arsenal.

Kini Pellegrini sangat berharap agar sang pemain dapat segera berlatih bersama dengan tim di hari Selasa depan agar dapat turun ketika timnya berhadapan dengan tim Arsenal nantinya.

Saat ini tim Manchester City berada di peringat ke 3 klasemen sementara dengan total raihan poin sebanyak 29 angka dalam total 15 laga yang sudah dijalani musim ini. Kini mereka hanya terpaut 3 angka dari tim Leicester City yang berhasil menduduki klasemen teratas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.