Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pellegrini Nilai Sterling Masih Bisa Lebih Baik Lagi

1 min read

Pellegrini Nilai Sterling Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Flash Boat – Pelatih Manuel Pellegrini merasa yakin kalau pemain mudanya bernama Raheem Sterling akan bisa lebih tajam lagi. Kerja keras pemain yang bersangkutan dan gaya bermain dari City disebut dia akan ikut andil.

Bersama Liverpool pada musim lalu, Sterling mampu mencetak sebanyak 11 gol di semua ajang kompetisi. Itu menjadi musim paling subur dia di dalam perjalanan karirnya, melewati torehan sebanyak 10 gol yang dia buat pada musim sebelumnya.

Demikian juga pada saat ini pemain muda Inggris itu nampak berada di jalur melewati catatan torehan itu setelah mencetak enam gol untuk The Citizen sejak dia bergabung dengan City pada awal musim ini. Gol terbaru yang dia cetak yaitu pada saat City meraih kemenangan 3-1 atas Sevilla di pentas Liga Champions.

Pellegrini mengungkapkan bahwa saya ini sudah tahu kalau Sterling sudah mencetak sebanyak 11 gol untuk Liverpool, akan tetapi saya berfikiran kalau jumlah itu memang tidak banyak untuk pemain sekelas dia.

Dia harus bisa mencetak lebih banyak gol lagi dan untuk bisa melakukan hal itu maka dia harus bekerja keras setiap harinya. Dia sudah langsung bisa beradaptasi dengan tim kami dan saya merasa sangat senang dia sudah memiliki catatan enam gol sejauh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.