Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pellegrini Sebut Kompany Tahu Cara Bermain Yang Baik

1 min read

Pellegrini Sebut Kompany Tahu Cara Bermain Yang Baik

Flash Boat – Bek tengah sekaligus kapten tim Manchester City Vincent Kompany saat ini tengah dalam pantuan keras menyusul penampilan buruk yang diperlihatkannya dalam beberapa laga terakhir yang dilakoninya. Masih sangat membekas dalam ingatan saat The Citizens harus tertunduk usai menerima kekalahan memalukan dari Liverpool awal Maret lalu yang berakhir 1-2. Saat itu Kompany dituding sebagai salah satu biang keladi atas gol yang diptakan pemain The Reds.

Belum cukup berhenti disitu, Kompany juga dikabarkan sempat terlibat sebuah perselisihan dengan rekannya Fernandinho yang memprotes penampilannya kala berhadapan dengan Liverpool. Karena masalah itu pula dalam laga Manchester City selanjutnya, Kompany hanya disimpan sebagai pemain cadangan. Yang terakhir blunder fatal juga dia lakukan saat dihadiahi kartu merah kala Kompanty tampil membela Timnas Belgia saat memetik kemenangan 1-0 atas Israel dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2016 pekan lalu.

Menanggapi menurunnya penampilan Kompany tersebut, Manager Manchester City Manuel Pellegrini ikut memberikan komentar. Menurutnya dia sama sekali tak dibuat risau akan hal tersebut. Pellegrini justru mengklaim bahwa Kompany adalah pemain yang tahu benar cara bermain yang baik. Dia yakin Kompany akan kembali dalam performa terbaiknya dalam waktu dekat ini.

The Citizens sendiri akan kembali berkutat dengan jadwal padat Premier League usai menjalani libur laga internasional. Untuk selanjutnya mereka dihadapkan dengan partai penting yang akan mempertemukan dengan Crystal Palace dalam laga yang akan dilaksanakan pada Senin 6 April 2015 diSelhursr Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.