Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pemuda Asal Brazil Ini Sukses Buat Manchester City Terpikat

1 min read

Pemuda Asal Brazil Ini Sukses Buat Manchester City Terpikat

Flash Boat – Manchester City kembali tunjukkan ketertarikan mereka kepada sejumlah pemain muda yang belakangan ini terus digencar diburu dalam mewujudkan proyek pembangunan skuad tim di masa mendatang. Kali pemain muda yang berhasil mencuri hati The Citizens tersebut adalah wonderkid berkebangsaan Brazil bernama Victor Moura yang saat ini hak asuhnya masih dimiliki oleh klub Corinthians. Bahkan ketertarikan tersebut dikabarkan sudah terlontar dari sang pelatih utama, Manuel Pellegrini.

Victor Moura yang saat ini masih berusia 15 tahun tersebut bahkan juga sudah sempat unjuk kebolehan akan kemampuannya dengan menjalani masa uji coba dengan mengikuti sejumlah trial serta tampil dalam partai uji coba bersama Manchester City selama sepuluh hari. Hasilnya pun memuaskan, Pellegrini memberikan penialain yang bagus hingga dia direkomendasikan pantas untuk menjadi bagian dari publik Etihad Stadium.

Bahkan Victor Moura sangat lihat dalam memerankan posisinya sebagai seorang gelandang serang kala dia membela akademi Manchester City yang menggelar partai uji coba versus akademi Newcastle United belum lama ini. Konstribusi besar ditunjukkan sang pemain dengan turut mempersembahkan satu gol untuk tim.

Ketertarikan tersebut dilaporkan sudah berlanjut dengan terselenggaranya proses negosiasi antara kedua belah klub. Bahkan pihak Corinthians sendiri sudah berkunjung ke kota Manchester dimana mereka perwakilan klub langsung dipimpin oleh sang Direktur bernama Augosto Melo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.