Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Penampilan Bek Anyar Sunderland Terkendala Masalah Fisik

1 min read

Penampilan Bek Anyar Sunderland Terkendala Masalah Fisik

Flash Boat – Pada bursa transfer musim panas ini Sunderland sukses mendatangkan satu tambahan bek jangkar yang mereka peroleh dari Tottenham Hotspur yakni Yohanes Kaboul yang kepindahannya dari White Hart Lane dimahar dengan nominal sebesar tiga juta pounsterling. Sayangnya pada awal musim kompetisi kali ini Kaboul masih dinilai belum tampil maksimal sesuai harapan dari pihak klub.

Hal itu sendiri juga diakui oleh sang pemain bersangkutan yang kemudian menjelaskan masalah yang kini tengah dihadapinya. Menurut Kaboul, saat ini dirinya tengah dalam kondisi fisik yang tak maksimal akibat persiapan menghadapi kompetisi yang masih dirasa kurang maksimal pula. Sepanjang agenda tour pramusim lalu, Kaboul memang tak memiliki banyak aktifitas bersama The Lilly White dan juga jarang sekali ikut serta dalam sesi latihan rutin bersama mantan klubnya.

Namun Kaboul tak mau terus dalam kondisi tersebut dan akan bekerja keras untuk kembali mencapai tahap terbaik dalam kondisi fisiknya meski hal itu bukanlah sesuatu yang mudah. Alasannya karena sikap profesinalnya untuk memberikan konstribusi terbaik bagi klub yang telah memberikan kepercayaan untuk mengisi skuad tim khususnya pada posisi lini pertahanan.

Sejauh ini pemain berpaspor Perancis tersebut belum bisa tampil konsisten untuk mengisi post line-up utama tim dengan kadang diturunkan dan kadang pula dipasang sebagai pemain pelapis. Namun untuk partai terakhir Kaboul tunjukkan permainan gemilang saat The Black Cats meraih hasil imbang kala bersua dengan Aston Villa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.